Kamis, 10 Juli 2014

Berpotensi Tapi Tidak Mempunyai Potensi

" Berpotensi Tapi Tidak Mempunyai potensi"


Disini kita akan membahas bagaimana cara kita agar kita mempunyai potensi tapi tidak berpotensi.

Langkah awal yang harus kita ambil yaitu kita harus belajar bagaimana potensi kita dapat di kembangkan, kita berpotensi namun tidak mempunya potensi buat orang banyak sama saja dengan bohong, oleh karena itu banyak orang yang berpotensi tidak banyak di ketahui potensinya.

Mulailah mengetahui apa yang menjadi potensi kita, lakukanlah dari diri pribadi sendiri, kemudian keluarga, teman, kerabat, dan orang banyak. disitulah kita akan tahu potensi kita, terkadang ada juga yang sudah tahu kalau potensinya itu di ketahui oleh orang banyak, tapi hal itu membuat dia sombong atau hal lain yang membuat dirinya bangga bahwa dia mempunyai potensi,namun itu sama saja anda tidak berpotensi buat orang banyak, ( Berpontensi untuk diri sendiri ), kasihan deh kamu,,,hehehe.

Berbagai macam media media telah membuka mata kita bahwa orang berpotensi membuat dia tidak berpotensi. alias bangga diri kepada orang lain bahwa dia berpotensi.

Alangkah baiknya potensi kita dilakukan demi kita dan orong banyak, tunduk dan hormat kepada siapa saja membuat kita lebih berpotensi dimanapun kita berada, lakukanlah apa yang wajib kita lakukan demi kepentingan kita dan semua orang, patuh mengucap syukur adalah pintu kesuksesan potensi kita kedepan.

Sekilas pesan dari saya, sebagai kita yang berponsi lakukanlah potensi kita demi kepentingan kita dan masyarakat luas, maka kita lebih berpotensi, patut mengucap syukur atas apa yang kita peroleh.

kalau ada kata yang kurang harap di tambahin yaa, kunjungi saja, http://belack72.blogspot.com..

terimah kasih... 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

live comments