Rabu, 09 Juli 2014

Berlibur Sambil Belajar

"Berlibur Sambil Belajar"


Belajar sambil bekerja terkadang membuat orang menjadi binggung untuk mengaturnya, di mulai dari yang mana, Berlibur sambil Belajar ???



Disini saya akan bahas bagaimana kita menjalankan dapat keduanya dengan baik.

Pertama kita harus termotifasi dengan membiasakan keduanya berjalan dengan singkron, harus mengimbangi berlibur sambil belajar, seperti kita di suatu  tempat pariwisata, jangan mengambil kesimpulan bahwa itu sebagai tempat refresing, hiburan atau tempat liburan kita semata, tetapi pandangilah bahwa itu sebagai tempat kita belajar.

Contoh saja seperti turis manca negara, mereka datang ke indonesia dengan mencari tahu apa yang ada di indonesia, mulai dari alam lautan, daratan, hasil laut maupun darat,kehidupan, kerukunan, agama, suku, dan berbagai macam apa yang ada di ambil sebagai pembelajaran mereka ketika mereka kembali ke negaranya...

Jadi marilah kita ambil kesimpulan dari mereka, diamanapun kita berada harus termotifasi untuk belajar, sekalipun itu suatu kejadian harus di ambial agar dapat dapat menjadi pelajaran buaat kita ke depan.

itu saja cerita singkat saya, lebih jelasnya agar kita dapa sering atau fould-up silahkan kunjungi http://Belack.blogspot.com, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

live comments